Inilah Komentar Adnan Buyung Soal Penamparan Denny

Selasa, 10 April 2012 15:19 wib | Dina Kusumaningrum - Okezone

Adnan Buyung Nasution (foto: Okezone) Adnan Buyung Nasution (foto: Okezone) JAKARTA - Advokat senior Adnan Buyung Nasution turut angkat bicara terkait penamparan yang dilakukan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkum HAM) Denny Indrayana terhadap sipir Lapas Kelas II Pekanbaru.

Menurutnya, penamparan yang dilakukan Denny, jangan hanya dilihat apa yang dilakukan tetapi juga dilihat dari substansi masalahnya yakni terkait penggunaan obat-obatan terlarang dari balik penjara oleh para napi.

"Kalau memang salah harus diproses hukum tapi yang penting masyarakat jangan dilihat namparnya saja," kata Buyung kepada wartawan di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2012).

Mantan anggota Wantimpres ini juga berharap agar pemerintah segera membongkar kasus peredaran narkoba yang dikendalikan dari balik bui. Selain pemerintah lanjut Buyung, masyarakat juga harus mendukung pemberantasan narkoba.

"Masyarakat heboh karena dia nampar. Kalau dia betul (menampar), dia harus dikoreksi juga, menurut saya dia sportif juga kok. Negara kita sudah dikuasai narkoba, kalau kita jalan dalam radius 200 meter dari tempat ini pasti mendapatkan pengguna narkoba," tukasnya. (hri)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »