Dahlia Umar Terpilih Jadi Ketua KPUD DKI Jakarta

|

 Dahlia Umar Terpilih Jadi Ketua KPUD DKI Jakarta
JAKARTA- Ketua KPU DKI Jakarta, Juri Ardiantoro resmi dilantik sebagai anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) oleh Presiden SBY Kamis 12 April 2012. Posisinya di KPUD DKI Jakarta pun langsung diganti.

Ketua Pokja Pencalonan KPUD Jakarta, Jamaluddin F Hasyim mengatakan pengganti Juri sudah terpilih malam ini. "Penggantinya, Dahlia Umar, sudah diputuskan malam ini," kata Jamaluddin saat dihubungi okezone, Jumat (13/4/2012).

Sebelumnya, beberapa nama juga dijagokan untuk menggantikan posisi Juri. Selain Dahlia, nama yang muncul sebelumnya ialah anggota KPUD Jakarta lainnya yaitu Aminullah, Sumarno, dan juga Jamaluddin.

Pemilihan Dahlia ini dilakukan melalui pembahasan internal di antara anggota KPUD Jakarta. Sementara itu, Juri belum memastikan waktu pelantikan Dahlia sebagai Ketua KPUD DKI Jakarta. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    Hermanto Dardak Dinilai Layak Jadi Menteri PU