Polisi Penembak Warga di Kafe Ditangkap

|

Ilustrasi (thebeardedmen.blogspot.com)

Polisi Penembak Warga di Kafe Ditangkap

MAGETAN - Polisi yang menembak mati seorang warga di Kafe “76” di Magetan, Jawa Timur, berhasil ditangkap dini hari tadi. Pelaku langsung dibawa ke Mapolda, Jawa Timur, untuk menjalani pemeriksaan.

 

Kapolres Magetan AKBP Agus Santosa, usai menghadiri pemakaman korban, Jumat (13/4/2012) siang, mengatakan polisi yang menembak mati Fauzi (32) berinisial Ad dengan pangkat Briptu. Dia ditangkap di rumah orangtuanya beberapa jam setelah kejadian.

Menurut Agus, pembunuhan ini termasuk kasus menonjol sehingga penanganan Briptu Ad dilakukan pihak Polda. Apalagi pembunuhan dilakukan saat pelaku sedang menjalankan tugas.

Polisi masih mendalami apakah pelaku beraksi di bawah pengaruh alkohol atau tidak.

Agus menambahkan, Fauzi, warga Jalan Lawu, Kelurahan/Kecamatan Maospati, ditembak menggunakan pistol Revolver, senjata organik Kepolisian yang digunakan pelaku bertugas di Sat Reskrim Polres Magetan.

Pelaku juga dikenal sebagai polisi yang temperamen dan suka membuat resah.

Sementara itu, Munawar, perwakilan keluarga korban, mengaku pasrah dan mempercayakan proses hukum kepada petugas di Polda Jatim. Fauzi dimakamkan di pemakaman Desa Maospati, Magetan.

Seperti diketahui, peristiwa pembunuhan terjadi pada Kamis, 12 April malam, saat tempat hiburan itu belum buka.

Korban ditemukan di teras dapur kafe dalam kondisi bersimbah darah. Ditemukan luka tembak di kepala belakang korban. Jenazah langsung dibawa ke RSUD Sayidiman.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menteri Kesehatan Blusukan ke Puskemas di Kendari