RCTI Peduli & Kopassus Bantu SDN 01 Utan Kayu Selatan

|

Hary Tanoesoedibjo (Foto: Dok Okezone)

RCTI Peduli & Kopassus Bantu SDN 01 Utan Kayu Selatan

JAKARTA - RCTI Peduli kembali memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Kali ini, RCTI Peduli bekerja sama dengan Kopassus membantu peningkatan sarana dan fasilitas pendidikan. Bantuan diberikan ke SD Negeri 01 Utan Kayu Selatan. 

Dalam kesempatan ini, pihak MNC Group seperti, MNC TV Peduli dan Global TV Peduli, memberikan paket tas sekolah untuk semua murid, serta melakukan rehabilitasi bangunan sekolah. "Bantuan dari kita berupa perbaikan sarana sekolah, sarana (fasilitas) pendidikan. Ini bagian dari bantuan sosial, juga bantuan kesehatan dan sembako," ujar CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, dalam acara penyerahan bantuan di Jakarta, Sabtu (14/4/2012).

Hary Tanoesoedibjo menambahkan, pendidikan menjadi fokus pemberian bantuan, karena saat ini jutaan anak-anak di Indonesia belum mampu menikmati fasilitas pendidikan dengan baik. “Hampir 120 juta jiwa orang Indonesia minim pendidikan. Ini syarat bangsa Indonesia dapat dibangun lagi, ya lewat pendidikan," imbuhnya.

Kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh RCTI. Stasiun televisi swasta nasional pertama di Indonesia ini sudah kerap memberikan bantuan serupa. Untuk momentum kali ini MNC Group bekerja sama dengan Kopassus dalam rangka peringatan HUT Kopassus ke-60. "Sebelumnya RCTI peduli juga sudah sangat aktif, bekerja sama dengan TNI juga sudah pernah," tegasnya.

Ke depan, Hary Tanoesoedibjo berharap agar keterlibatan masyarakat semakin pro aktif dalam menggalang inisiatif untuk memberi bantuan kepada siapapun yang membutuhkan. 

"Dalam setiap kegiatan kami selalu bekerja sama. Kami tidak mencari popularitas. Kami bekerja sama dengan media, agar acara tersebut bisa dilihat oleh publik. Agar mereka juga tersentuh untuk bergerak memberi bantuan," pungkasnya.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Gerebek Warung Miras Oplosan di Bekasi