Gara-Gara Bebek Mati, Anshori Nekat Bacok Tetangga

|

ilustrasi (Foto:okezone)

Gara-Gara Bebek Mati, Anshori Nekat Bacok Tetangga

BOYOLALI- Anshori alias Misli (40) warga Dukuh Bantulan, Desa Jembungan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah nekat membacok Sumardi (56), tetangganya dengan celurit hingga terluka.

Aksi tersebut dilatarbelakangi dugaan bahwa Sumardi telah menyebabkan kematian sejumlah bebek milik Anshori. “Sumardi dianggap telah meracuni bebeknya,” ungkap Kapolres Boyolali AKBP Hastho Raharjo melalui Kapolsek Banyudono AKP Joko Sugiyanto di Mapolsek Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (13/4/2012).

Berdasarkan pengakuan tersangka Anshori, dirinya nekat membacok Sumardi karena kesal. Dirinya memang menuduh Sumardi telah meracuni ternak bebek miliknya, sehingga banyak yang mati. Padahal bebek-bebek tersebut dibeli dari hasil hutang pada bank.

Sementara itu, akibat bacokan, korban Sumardi mengalami luka parah pada bagian leher, pelipis dan kepala bagian atas. Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Beruntung saat kejadian pembacokan berlangsung diketahui warga lain, sehingga pembacokan segera bisa dihentikan.

Saat ini, kasus itu sedang dalam penyelidikan. Sedang tersangka kini sudah diamankan. "Tersangka dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat," ungkap Kapolsek Banyudono, AKP Joko Sugiyanto.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gatot Ingatkan Nusron Selesaikan "PR" BNP2TKI