Datangi Gang Potlot, Jokowi Ngaku Slanker

|

Joko Widodo (Foto: Dok Okezone)

Datangi Gang Potlot, Jokowi Ngaku Slanker

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menyambangi markas band Slank di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2012) siang.

Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak kesangannya itu datang dengan berjalan kaki dari Jalan Raya Pasar Minggu, ujung Jalan Potlot, disambut puluhan pengagum bank Slank (Slanker).

Wali Kota Solo ini mengaku sudah kenal lama dengan Bunda Ifet, ibunda Bimbim, penabuh drum Slank. Karena itu, kedatangannya ke Gang Potlot hanya untuk bersilatuhim dengan Bunda Ifet dan personel Slank.

"Kemarin kita sudah telepon-teleponan, saya ke sini cuma mau silaturahmi," kata Jokowi kepada wartawan. Dia mengatakan, Bunda Ifet sempat bertemu dirinya di Solo.

Jokowi mengaku sudah sejak lama menjadi Slanker dan hafal lagu-lagu Slank.

"Ada Maafkan, ada Anyer 10 Maret, banyaklah," tegasnya.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    AHM Matangkan Rencana Ekspor Motor