Rubah Betina Menyelinap Masuk ke Kamar Seorang Bocah

|

(Foto: Mirror)

Rubah Betina Menyelinap Masuk ke Kamar Seorang Bocah

LONDON - Ada baiknya Anda memastikan seluruh pintu tertutup dengan baik jika Anda berniat meninggalkan rumah. Karena bukan hanya pencuri yang mungkin saja mengincar masuk ke rumah Anda, melainkan juga seekor rubah.

Seperti halnya yang dialami oleh bocah berusia 9 tahun, Alexander, yang tiba-tiba saja dikagetkan dengan penemuan seekor rubah betina di dalam kamar tidurnya.

"Alexander tiba-tiba saja berteriak dan mengatakan dia menemukan rubah di atas tempat tidurnya. Awalnya Aku tidak percaya dan mengira itu hanyalah kucing peliharaan kami. Namun ketika Aku melihat hidungnya yang runcing Aku baru menyadari bahwa itu benar-benar rubah," ujar ibu Alexander, Dina Luminati-West, seperti dikutip Mirror Kamis, (19/4/2012).

Namun, setelah rasa terkejutnya hilang, Alexander terlihat antusias dengan rubah betina yang bersembunyi di balik selimutnya itu. Menurut sang ibu, kemungkinan besar rubah betina itu menyelinap ke rumah mereka karena ulah Alexander yang lupa menutup pintu ketika bermain di luar rumah.

"Tempat tidurnya anakku belum dirapikan dan masih sangat berantakan, rubah itu pasti sangat nyaman meringkuk dibawah selimut. Alexander sangat menyukai rubah itu, namun kamar tidur jelas bukan tempat yang baik untuk seekor rubah," ujar Luminati-West.

(rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Besok, JK Temui Warga Makassar