Inggris Buru 3 Pencuri Aneh

Foto : Pencuri aneh di Inggris (SWNS)

Inggris Buru 3 Pencuri Aneh
GLOUCESTERSHIRE - Kepolisian Inggris di Gloucestershire memburu tiga pencuri yang berpenampilan aneh. Dua perampok itu mengenakan busana gaya kuno tahun 1920, sementara itu, pencuri ketiga memiliki rambut yang amat sangat jelek.

Polisi Inggris mulai membuat ilustrasi wajah dan pakaian dari para pelaku kriminal itu berdasarkan kesaksian korban. Tersangka pertama adalah seorang perempuan yang mengenakan turban dengan rambutnya yang bergelombang dan memakai lipstik merah. Tersangka kedua adalah seorang pria yang mengenakan topi pelaut ala anak buah kapal Titanic, dan yang ketiga adalah perempuan bermuka lebar dengan rambut merahnya yang dipotong asal-asalan.

Trio pencuri itu diburu oleh kepolisian Gloucestershire, Inggris. Namun ilustrasi wajah perampok-perampok yang muncul di internet itu cukup menggelikkan dan dianggap sebagai hal yang konyol.  

"Perempuan yang mengenakan topi itu tampak seperti Nona Lemon dari film Agatha Christie. Mungkin hanya detektif seperti Hercule Poirot yang dapat memecahkan misteri itu," ujar salah seorang karyawan film Giler Hayhurst, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (20/4/2012).

Menurut laporan, perempuan itu diduga merampok nenek berusia 73 tahun di Cheltenham pada 10 Maret lalu. Perempuan itu mendekati korban dengan membawa peta dan masuk ke mobil nenek tua itu. Setelah itu, perempuan itu mencuri kartu kredit yang ada di mobil.

Korban perampokan mendeskripsikan tersangka sebagai seorang perempuan dengan busana gaya 1920 silam, dan memiliki aksen asing. Sementara itu, perempuan berambut aneh dan pria bertopi pelaut itu bekerja sama dalam melakukan aksi kriminalnya di pasar swalayan. 

Kepolisian Gloucestershire juga mengatakan, dirinya menyaksikan beberapa insiden perampokan belakangan ini dan akan mendesak warga Inggris agar tetap waspada. (AUL)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tersangka Narkoba Ancam Bunuh Diri saat Hendak Diringkus