Penembak Istri TNI Terekam Kamera CCTV

|

Ilustrasi (okezone)

Penembak Istri TNI Terekam Kamera CCTV
BANDUNG - Perampokan dan penembakan terhadap Istri Kolonel TNI Donald Sitorus, Resminta Sriyani (47), mulai menemui titik terang. Pelaku terekam lewat CCTV Bank BCA, Jalan Martadinata, Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Abdul Rahman Baso, mengatakan sudah mengindetifikasi pelaku perampokan di Jalan Patrakomala, Bandung yang terjadi Kamis 19 April lalu. Pelaku berpistol itu berhasil menggondol uang korban.

Atas adanya titik terang itu, Abdul mengaku sedang mendalami rekaman CCTV tersebut. "Sketsa wajahnya sudah teridentifikasi. Kini kami dalami dan lakukan penyelidikan lebih dalam lagi," kata Abdul di Bandung, Sabtu (21/4/2012).

Meski berjanji akan mengusut tuntas kasus perampokan yang berujung penembakan itu, dia enggan menargetkan berapa lama pihaknya mengejar kawanan pelaku. "Prinsipnya lebih cepat lebih baik," tegasnya.

Sebelumnya, kawanan perampok yang berjumlah dua orang itu sudah membuntuti korban yang baru mengambil uang tunai di salah satu bank di Bandung itu. Pelaku menembak paha korban begitu tiba di rumahnya dan membawa kabur uang sebesar Rp170 juta.
(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cuaca Jakarta Bersahabat untuk Pergelaran Maraton