Meow, Kucing Besar Seberat 18 Kg

|

Meow si kucing gemuk (Foto: AP)

Meow, Kucing Besar Seberat 18 Kg
NEW MEXICO - Sebuah penampungan hewan tiba-tiba saja kedatangan penghuni baru seekor kucing dengan bobot tubuh  yang tak biasa. Pemilik penampungan ini pun tercengang, sebab kucing seberat 18 kilogram.

Meow, nama kucing tersebut, tampak lebih besar dari kucing lain pada umumnya. Kucing berusia 2 tahun itu memiliki berat mencapai 18 kilogram. 

Pemiliknya yang berusia 87 tahun, sepertinya tidak bisa merawat lagi kucing besar itu. Dirinya pun langsung menyerahkannya ke tempat penampungan hewan Santa Fe, New Mexico, Amerika Serikat (AS). 

"Bila Anda lihat, kucing ini jelas menderita obesitas. Meskipun terlihat imut, kucing ini tetap saja terlalu gemuk," ujar pemilik penampungan Santa Fe, Ben Swan, seperti dikutip Emirates 24/7, Senin (23/4/2012).

Kini pemilik penampungan itu berencana untuk menerapkan diet bagi Meow. Mereka ingin kondisi tubuhnya normal seperti kucing-kucing lainnya. 

Meski memiliki tubuh berat, Meow bukanlah pemegang rekor kucing terberat di dunia. Rekor tersebut saat ini dipegang oleh Himmy, kucing Australia yang memiliki berat 21,3 kilogram. 
(faj)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hari Ini, Jokowi Temui Pimpinan DPR