Dibonceng Sambil Bugil, Perempuan Ini Ditilang

|

Foto : Orange

Dibonceng Sambil Bugil, Perempuan Ini Ditilang

BUCHAREST - Polisi di Rumania menilang seorang perempuan yang dibonceng di motor dalam keadaan bugil. Namun, setelah menerima surat tilang, perempuan itu melanjutkan perjalanannya tetap dalam keadaan bugil.

Menurut Kepolisian Rumania, kesalahan yang dilakukan perempuan bugil itu hanyalah karena perempuan itu tidak mengenakan helm. Salah seorang pengendara motor lainnya langsung mengabadikan foto perempuan bugil itu dengan kamera ponselnya.

Setelah ditilang, perempuan itu langsung mengenakan helm dan melanjutkan perjalanannya. Perempuan itu tetap dibonceng dalam keadaan bugil.

"Polisi yang menangkap perempuan itu adalah polisi lalu lintas. Perempuan itu hanya diberikan sanksi karena melanggar aturan lalu lintas yakni, tidak mengenakan helm," ujar salah seorang saksi mata, seperti dikutip Orange, Rabu (25/4/2012).

"Lalu, polisi itu langsung memberikan peringatan dan surat tilang. Dia juga memperingatkan perempuan itu dan pengendara motor yang pergi bersama dengannya agar berhati-hati ketika berkendara," tambahnya.

(AUL)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mensos: Toleransi Harus Digaungkan!