Okezone Raih Rekor MURI

Rabu, 25 April 2012 10:10 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

Direktur PT Okezone Indonesia, Ronny Sugiadha dan Pemred Okezone, M Budi Santosa saat menerima Piagam Muri. Direktur PT Okezone Indonesia, Ronny Sugiadha dan Pemred Okezone, M Budi Santosa saat menerima Piagam Muri. “Mas, artisnya tidak bisa dihubungi. Dia lagi ngebor gigi di dokter”.

Celetukan itu membuat satu ruangan yang tadinya bisu menjadi ramai dengan ledakan tawa spontan. Memang terdengar lucu, tapi itulah sekelumit tantangan yang harus dihadapi saat melakukan pemecahan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia bertajuk “wawancara selebriti terbanyak di media online”.

Tak hanya artis tiba-tiba mendadak sibuk, tak sedikit artis yang tidak mengaktifkan ponselnya karena berbagai alasan. Hal ini membuat kegiatan wawancara eksklusif 100 selebriti yang dilaksanakan pukul 09.00-17.00 WIB sore ini menjadi penuh tantangan dan memacu adrenalin.

Sebanyak 10 orang dari tim entertaint Okezone berjibaku menghubungi seratus lebih artis dalam sehari. Sekalipun sudah ditentukan jadwal interviu setiap jamnya, tapi tetap saja dalam pelaksanaannya berubah secara drastis. Tak sedikit, manuver dilakukan dengan menghubungi artis yang sama sekali belum dikonfirmasi mengenai kegiatan ini.

Alhasil, artis pun kaget mendapat telepon mendadak dari tim yang “menodong” dengan sejumlah pertanyaan. Syukur Alhamdulillah, nama Okezone yang sudah mereka kenal membuat wawancara terhadap mereka berlangsung mulus tanpa hambatan berarti.

Karena kegiatan ini berbasis telekomunikasi atau telepon, terkadang ada beberapa artis yang berada dalam perjalanan menuju aktivitas mereka dan ada juga yang tengah berada di luar negeri. Seperti Jenny Cortez yang saat dihubungi sedang berada di Singapura, tapi mau menyempatkan waktunya. Ada juga boyband yang tengah dalam perjalanan manggung di luar kota seperti S9B, dan juga lainnya.

Satu persatu artis dapat dihubungi tak langsung membuat perjalanan kegiatan berlangsung mudah. Foto selebriti yang terkadang sulit didapat juga menjadi satu hambatan lainnya.

Tapi syukur Alhamdulillah, hingga pukul 17.00 WIB sore sebanyak 105 artis dapat dihubungi dan dijadikan berita di kanal Celebrity.okezone.com. Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi pemicu terciptanya rekor-rekor yang lain. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA TERKAIT

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »