MPR minta video mesum mirip anggota DPR diungkap

Kamis, 26 April 2012 10:18 wib | Slamet Riadi - Sindonews

dok.Okezone dok.Okezone Sidonews.com - Video mesum mirip anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Karolin Margret Natasa belum berhasil diungkap. Siapa sebenarnya yang berada dalam adegan itu belum diketahui pasti.

Wakil Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat (MPR) Lukman Hakim Saifuddin pun mendesak agar video itu ditindaklanjuti, sehingga segera bisa diungkap dan diketahui siapa sebenarnya pelaku itu.  Jika memang benar pelakunya anggota DPR, maka dia meminta Badan Kehormatan (BK) menindak tegas. 

"Perlu secepatnya diungkap dan pelakunya ditindak tegas, agar bangsa ini tidak terus menerus dijejali dengan  pemberitaan yang memalukan," tutur Lukman saat dihubungi wartawan Kamis (26/4/2012).

Menurut Lukman, kasus itu sangat merugikan DPR. Apalagi lembaga terhormat itu telah dibangun dengan susah payah oleh para  Pimpinan DPR/MPR dan tokoh-tokoh di Indonesia.

"Implikasinya amat destruktif, selain meruntuhkan nilai-nilai  yang selama ini dengan susah payah dicoba ditegakkan oleh kalangan tokoh agama, pendidik, dan para pemuka adat, juga merusak citra institusi dan anggota lembaga perwakilan kita," ucapnya.

Seperti diketahui video mirip anggota DPR ini diduga komisi IX, sudah seharusnya jika badan kehormatan (BK) DPR mengusut kasus ini, BK berjanji akan mengusut kasus video porno mirip anggota DPR setelah masa reses.(lin)











(Slamet Riadi/Sindonews/hri)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »