Tanpa Angelina Sondakh, Aaliyah Tetap Profesional

Sabtu, 28 April 2012 15:20 wib | Mega Laraswati - Okezone

Angelina Sondakh (Foto: Okezone) Angelina Sondakh (Foto: Okezone) JAKARTA- Terpukul, mungkin perasaan tersebut yang saat ini dialami oleh anak-anak Angelina Sondakh saat mendengar ibundanya harus dibui terkait kasus dugaan korupsi Wisma Atlet. Aaliyah dan Zahwa, anak dari mendiang suami Angie, Adjie Massaid dengan mantan istrinya Reza Artamevia nampak murung setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi memenjarakan ibundanya.

"Iya sedih sih pasti, kelihatan murung ia. Tadi pagi sebelum berangkat  Aaliya kelihatan murung," terang Wanti manajer Lollipop, saat dihubungi Okezone via telepon, Sabtu (28/4/2012). "Tadi Zahwa masih tidur jadi enggak nemenin Aaliya," imbuhnya.

Pagi tadi, Aaliyah bersama dengan girlbandnya Lollipop mengisi acara di Dahsyat. Ia nampak tetap memaerkan wajah cerianya kepada seluruh penonton, meski tak bisa dibohongi ia sedang merasa sedih.

"Kita mencoba menghibur dia, kita pancing-pancing dengan cerita hal yang lucu. Tapi anaknya itu sudah merasa bertanggung jawab, pas acara mulai dia ceria lagi aja. Dia profesional aja gitu," tutur Wanti lagi.

Besok rencananya Aaliyah juga akan mengisi acara musik disalah satu stasiun televisi swasta. Semua kegiatan Aaliya yang sudah dijadwalkan tidak akan mengalami cancel, karena Aaliyah bersama Lollipop akan tampil menghibur penggemarnya.

"Iya besok juga ada manggung, tadi itu ada wartawan-wartawan yang nanya dia. Tapi kita dari manajemen berusah betul agar Aaliyah dalam keadaan baik dan psikisnya tidak terganggu, makanya setiap ada pertanyaan kita yang jawab saja. Karena kasian nanti dianya," tandasnya. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »