Majalah Al Qaeda Terbit dan Ancam Hancurkan AS

|

Foto : theboldcorsicanflame

Majalah Al Qaeda Terbit dan Ancam Hancurkan AS

WASHINGTON - Majalah Al Qaeda berbahasa Inggris kembali muncul belakangan ini, meski penggagas dari majalah itu sudah tewas oleh serangan misil Amerika Serikat (AS). Majalah itu pun mengkampanyekan serangan bom dan perang senjata kimia ke AS.

Al Qaeda Yaman merilis edisi ke delapan dan kesembilan dari majalah yang bernama "Inspire." Majalah itu pertama kali diterbitkan pada Juli 2010 lalu dan masih menyuarakan tentang.

Edisi baru di majalah itu juga menceritakan kematian dari dua tokoh Al Qaeda yang membantu penerbitan majalah ini. Mereka adalah Anwar al Awlaki dan Samir Khan.

Beberapa artikel dalam majalah itu menyebutkan, Negara Bagian Montana di AS merupakan wilayah yang dipenuhi oleh hutan. Kebakaran hutan tampaknya akan menjadi hal yang akan mengancam wilayah itu.

"Menggunakan racun atau senjata kimia dan biologi untuk menyerang warga AS, diperbolehkan dan sangat disarankan karena akan memperlemah musuh kita," demikian artikel di majalah tersebut, seperti dikutip AFP, Kamis (3/5/2012).

Selain AS, Inggris dan Prancis juga dikategorikan sebagai negara target serangan Al Qaeda. Meski al Awlaki sudah tiada, tulisan-tulisan yang dulu dibuat olehnya serta perkataan-perkataannya cukup berpengaruh dan sanggup menginspirasikan militan Al Qaeda untuk melancarkan serangan.

Dalam majalah itu, Al Qaeda juga menampilkan instruksi bagaimana cara meledakkan bom. Penjelasan itu bahkan dilengkapi dengan foto-foto yang cukup jelas.

(AUL)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Si Jago Merah Lumat Kawasan Padat Penduduk di Penjaringan