Romney Olok Slogan Kampanye Obama

Mitt Romney (Foto: AP)

Romney Olok Slogan Kampanye Obama
VIRGINIA - Mitt Romney kembali melakukan serangan terhadap Presiden Barack Obama. Kali ini Romney mengolok slogan kampanye yang baru dikeluarkan oleh Obama.

Seperti diketahui sebelumnya, Obama merilis slogan kampanye baru "Forward" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Teruskan". Slogan inilah yang menjadi bahan lelucon bagi mantan Gubernur Massachussetts ini.

"Forward (teruskan). Teruskan apa, masuk ke jurang?" celoteh Romney, seperti dikutip Associated Press, Kamis (3/5/2012).

"Slogan barunya (yang lebih pantas) adalah: Progress (atau berarti perkembangan). Progress seharusnya lebih baik. Saya mungkin akan menggunakan slogan itu," tutur Romney.

Lelucon ini diutarakannya di hadapan sekelompok pendonor kelas atas di Hotel Ritz-Carlton. Acara malam dana tersebut, mengharuskan yang hadir untuk membayar dari USD2.500 atau sekira Rp22,9 juta (Rp9,197 per dolar) hingga USD10 ribu atau sekira Rp91,9 juta.

Untuk pertama kalinya malam dana seperti ini memberikan akses kepada media. Umumnya, para kandidat presiden jarang sekali membuka diri kepada media mengenai malam penggalangan dana.
(faj)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Curi Pasir Laut di Bali, Widiarta Didenda Rp5 Juta