Pria Lansia Cabuli Dua Bocah Belum Ditahan Polisi

|

Ilustrasi (theinspirationroom)

Pria Lansia Cabuli Dua Bocah Belum Ditahan Polisi
JOMBANG - Seorang bocah berusia empat tahun dicabuli seorang pria lanjut usia, tetangganya sendiri. Namun, sampai saat ini pelaku, At (65), belum ditahan polisi. Kondisi ini, membuat warga Desa Pulo, Kecamatan Jombang Kota, Jawa Timur, geram.

RS, korban pencabulan, mengalami trauma berat dengan berteriak-teriak pada malam hari.

Perbuatan cabul itu terungkap karena korban selalu menangis saat buang air kecil. Orangtua kemudian membawa RS ke dokter. Dari situ, korban mengakui dia sudah dicabuli At. Hasil visum mengungkap, kemaluan RS mengalami luka.

RT, ayah korban, Jumat (4/5/2012), menuturkan anaknya dicabuli sebanyak dua kali di rumah pelaku. Untuk memuluskan aksinya, pelaku memberi korban mainan.

Sementara itu, warga heran karena polisi tidak menahan At. Terlebih, dia diketahui sudah mencabuli dua anak, termasuk RS.

Fatah, tetangga korban, mengungkapkan, pada kasus pertama, pelaku tertangkap basah mencabuli tetangganya. Namun saat itu dimaafkan oleh keluarga korban karena sudah berusia lanjut.

Dia rupanya belum kapok sehingga mengulangi perbuatannya. Kali ini yang menjadi korban, RS.

Warga mendesak polisi segera menahan pelaku dan memberi hukuman seberat-beratnya. Bila dibiarkan, warga khawatir anak-anak kecil di kampung mereka akan menjadi korban berikutnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Jombang AKP Sugeng Widodo membenarkan adanya pencabulan tersebut. Kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jombang.

Menurutnya, pelaku tidak ditahan karena yang bersangkutan kooperatif, tidak akan melarikan diri, tidak akan menghilangkan barang bukti.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    JK Hadiri Peringatan Tahun Baru Hijriah di GBK