Habis Diperkosa, Ibu Rumah Tangga Dibunuh

Ilustrasi (Dok. Okezone)

Habis Diperkosa, Ibu Rumah Tangga Dibunuh
BONE - Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditemukan sudah tidak bernyawa ditengah sawah. Korban ditemukan dengan leher terjerat ikat pinggang, dengan wajah berlumuran darah. Diduga korban diperkosa lalu dibunuh, karena saat ditemukan korban dalam keadaan telanjang.  
 
Seorang ibu rumah tangga, Sukma, ditemukan tewas di tengah sawah di Dusun Calo, Desa Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, pada hari Sabtu (12/5/2012).
 
Saat ditemukan kondisi ibu rumah tangga yang ditinggal merantau oleh suaminya ke negeri jiran Malaysia tersebut, sangat mengenaskan, leher korban diikat dengan ikat pinggang, dan wajah berlumuran darah.
 
Bahkan, korban yang merupakan warga, Dusun Kajuara, Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, diduga diperkosa sebelum dibunuh, karena saat ditemukan oleh pemilik sawah, Rahman, korban dalam keadaan telanjang.
 
Kejadian tersebut, membuat warga sekitar geger, dan memenuhi tempat kejadian, sehingga membuat pihak kepolisian kewalahan untuk melakukan identifikasi.
 
Sementara itu, keluarga korban menangis histeris, saat mengetahui keluarganya tewas mengenaskan.
 
Menurut Kapolsek Sibulue, Akp Makmur, bahwa korban diduga diperkosa sebelum dibunuh, karena korban ditemukan dalam keadaan telanjang.
 
“Sebelum dibunuh, korban diduga diperkosa. Karena posisinya telanjang,” kata Makmur, Sabtu (12/5/2012) kemarin.
 
Sementara salah seorang rekan korban, Hamisa, mengatakan bahwa sehari sebelum korban ditemukan tewas, korban sempat bercerita padanya, jika suami korban akan datang pada bulan puasa nanti, bahkan suami koban baru saja mengirim uang sebesar lima juta rupiah pada korban.
 
Polisi kemudian mengevakuasi korban dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone untuk divisum.
 
Kini polisi masih terus melakukan penyelidikan dan berjanji akan berusaha secepat mungkin mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut.
(Munir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bersihkan Korupsi, Jokowi Harus Pilih Jaksa Agung dari Eksternal