Siswi SMP Dibawa Kabur & Dicabuli Penjual Bakso

|

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Siswi SMP Dibawa Kabur & Dicabuli Penjual Bakso

JOMBANG - Seorang gadis yang masih duduk di bangku kelas dua SMP di Jombang, Jawa Timur, dicabuli dan dibawa kabur pedagang bakso ke Jakarta. Pelaku berhasil ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Ibu Kota.

 

Ranto (26), warga Desa Menduro, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, hanya bisa pasrah saat dikeler petugas ke Mapolres Jombang, pada Minggu siang. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penjual bakso ini ditangkap petugas setelah dua pekan buron dan membawa kabur  Bunga (15).

 

Tersangka ditangkap petugas di tempat persembunyiannya di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Petugas menemukan Bunga tengah disekap Ranto. Saat ditemukan, korban dalam kondisi syok.

 

Selama dalam pelarian, tersangka mengakui telah menyetubuhi korban yang masih di bawah umur itu hingga berkali-kali. Namun, menurut Ranto, perbuatan asusila tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

 

Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, menjelaskan, tersangka membawa kabur korban dengan cara menjemput paksa saat pulang sekolah. Saat itu, tersangka merayu korban yang notabene tetangga di desanya dengan dalih akan pergi ke Kota Jombang. Namun, tersangka langsung membawa korban ke Jakarta.

 

Akibat perbuatannya, Ranto dipastikan tidak akan dapat berjualan bakso lagi karena dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Antre Kartu Sakti Jokowi, Nenek Sempoyongan