Adang Darajatun: Putusan Hakim Sudah Adil

Senin, 14 Mei 2012 15:36 wib | Misbahol Munir - Okezone

Nunun Nurbaetie (Foto: dok okezone) Nunun Nurbaetie (Foto: dok okezone) JAKARTA - Suami Nunun Nurbaetie, Adang Darajatun, mengaku pasrah terhadap keputusan majelis hakim yang memvonis dua tahun enam bulan kepada istrinya.
 
"Saya kembali lagi, dari beberapa tahun lalu pada saat ibu pertama kali diperiksa, saya akan taat kepada hukum, apapun keputusan yang diberikan oleh majelis hakim kita akan terima. Saya tidak akan berpikir hal-hal yang berhubungan dengan ketidakadilan, dan sebagainya. Saya tetap menganggap dunia peradilan adalah tempat kita mendapatkan keadilan," kata Adang kepada wartawan, di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2012).
 
Bahkan dia juga tak ingin berkomentar terkait pelaku utama dibalik kasus pembagian cek pelawat dalam pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Miranda Swaray Goeltom. Dia menyerahkan penuntasan kasus tersebut kepada penegak hukum.
 
"Saya tidak akan berikan tanggapan. Saya kembalikan pada proses hukum yang berlangsung," jelasnya.
 
Saat ditanya apakah pihaknya akan melakukan banding terkait vonis hakim, menurutnya jika memang sudah memenuhi rasa adil langkah banding tidak akan dilakukan.
 
"Enggak, karena majelis hakim tempat kita memperoleh keadilan. Kalau memang dianggap sudah adil, yah sudah. Saya tidak mau tanggapi itu. Sepanjang itu putusan untuk keadilan kita terima," pungkasnya.
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »