Jokowi Ngobrol Santai dengan Redaksi Okezone

Jum'at, 18 Mei 2012 20:04 wib | Kemas Irawan Nurrachman - Okezone

Jokowi Ngobrol Santai dengan Redaksi Okezone Jokowi berpose nyentrik dengan awak Okezone (Foto: Feri U/okezone) “Wah kalau soal Lady Gaga saya tidak bisa komentar. Wong saya tidak tahu dia itu siapa, nanti malah salah,” tutur pria yang menggunakan kotak-kotak warna merah di ruang redaksi Okezone dan disambut gelak tawa.

Pencinta musik rock itu mengaku dirinya memang pencinta musik, namun soal kontroversi konser penyanyi nyentrik itu di Jakarta pada 3 Juni mendatang pria jangkung ini tak banyak komentar.

Iya itulah ngobrol santai yang dilakukan calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat bertandang ke redaksi Okezone, Jumat (18/5/2012).

Pembicaraan mulai dari permasalahan di Jakarta hingga bagaimana pria yang biasa dipanggil Jokowi itu menjaga kebugaran, secara gamblang diceritakan awak redaksi Okezone.

Sedikit promosi, Jokowi memaparkan bagaimana permasalahan Jakarta dapat diselesaikan jika dirinya memimpin Jakarta.

“Jadi pimpinan itu tinggal berpikir bagaimana dana program itu berasal, pengawasan program itu bisa berjalan, dan terlaksana sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kalau soal teknis, kita serahkan kepada ahlinya, nggak usah repot-repot,” tuturnya.

Ngobrol santai pun terus berlangsung hingga hampir dua jam. Celetukan-celetukan ringan dari Jokowi membuat suasana semakin 'cair', sehingga tak terasa waktu berjalan sangat cepat.

Banyaknya informasi yang akan digali oleh Jokowi, membuat kewalahan Tim Sukses Jokowi. Pasalnya, berondongan pertanyaan tidak hanya saat diskusi, suasana wawancara pun terjadi di luar ruang rapat.

Pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak pun tak kuasa menolak wawancara dari teman-teman Okezone. Namun akhirnya, Jokowi pun masuk ke dalam mobil dan mengucapkan terima kasih. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »