Tak Pakai Helm, Dua Pengendara Tewas setelah Bertabrakan

|

Ilustrasi

Tak Pakai Helm, Dua Pengendara Tewas setelah Bertabrakan

NGANJUK - Dua remaja tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai saling bertabrakan di Desa Ngrawan, Kecamatan Berbek, Kabupaten Ngangjuk, Jawa Timur, dini hari tadi.

Wahyu (16), warga Kecamatan Pace, tewas seketika di lokasi kejadian, sementara Yuda (16), warga Kecamatan Loceret yang menjadi lawannya, tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Selain kedua korban, dua orang lainnya yang berboncengan dengan masing-masing korban mengalami luka serius dalam peristiwa itu. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUS Nganjuk untuk mendapat perawatan medis.

Menurut keterangan saksi mata, Andi Wibowo, kecelakaan terjadi saat Yuda yang berboncengan dengan temannya, Didik (15), mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm dari arah Ngepeh menuju Berbek, dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan, Wahyu yang berboncengan dengan Niko, mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu dan tanpa mengenakan helm.

"Lokasi gelap, jadi keduanya nggak saling lihat sehingga terjadi tabrakan," ujar Andi di lokasi, Sabtu (19/5/2012).

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi memastikan kecelakaan terjadi akibat kecerobohan dua pengendara.

"Ini murni kecelakaan karena kecerobohan dua pengendara. Tidak mengenakan helm dan melaju dengan kecepatan tinggi," pungkas Kapolsek Berbek, AKP Siran.

Peristiwa kecelakaan tersebut kini ditangani Polsek Berbek dan Unit laka Lantas Polres Nganjuk.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hasil Pertemuan Akbar Tandjung dengan Menko Polhukam