Dua pemuda babak belur dihajar massa

|

Ilustrasi.Okezone

Dua pemuda babak belur dihajar massa

Sindonews.com-Nahas benar nasib dua pemuda bernama Alim Syah Gultom dan Erik warga Jalan Asia dan Jalan Letda Sudjono Medan ini. Sudah dituduh hendak mencuri motor, masih babak belur dihajar massa.

Awalnya, warga melihat gerak-gerik Alim dan Erik yang dinilai mencurigakan. Salah seorang dari mereka terihat mendekati sepeda motor bernomor polisi BK 6395 AD yang diparkir di pinggir jalan Marelan Raya Pasar 2 Rengas Pulau, Medan.

"Mereka itu mendekati motor saya, dan mencoba membuka jok. Kebetulan warga di sini juga melihat, mereka ditanya dan langsung dihajar," ujar Miswan pemilik sepeda motor, Minggu (20/5/2012).

Menurut Miswan, keduanya tidak mengaku hendak mencuri. Tapi warga tak peduli dan terus menghajar hingga babak beluk. Bahkan, keduanya hampir dibakar.

Tapi masih beruntung, polisi yang melihat langsung mengevakuasi dua pemuda itu. Mereka dibawa ke Mapolsek Medan Labuhan dengan tangan diborgol.

Namun kedua pemuda itu menolak dituduh hendak mencuri motor. Alim Syah mengaku hanya berdiri di dekat motor itu diparkir. "Saya hanya berdiri di situ, kebetulan Erik sedang buang air besar," ujarnya beralasan.

Kata Alim, tiba-tiba warga datang dan bertanya apa maksud kedatangannya ke lingkungan itu, selanjutnya memukuli hingga babak belur.(lin)

(hri)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ratusan Rumah Terendam Banjir di Karawang