Bocah Dua Tahun Dibunuh Sepupu Lantaran Harta Warisan

|

Ilustrasi

Bocah Dua Tahun Dibunuh Sepupu Lantaran Harta Warisan

PASURUAN - Warga Kelurahan Bugulkidul, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur, digemparkan dengan kematian bocah dua tahun yang dibunuh oleh sepupunya sendiri, pada Jumat malam kemarin.

Intan Diah Puspitasari ditemukan tewas mengenaskan dengan wajah tertutup bantal di kediaman sepupunya, Maysaroh (17), di Jalan Patimura.

Pembunuhan itu terungkap, saat orangtua korban Slamet Riyadi (30) dan Fina (27) mencari korban yang hilang selama hampir empat jam. Keluarga menaruh curiga karena rumah pelaku yang hanya berjarak dua rumah dari rumah korban, tertutup rapat dan terkunci.

Padahal, seluruh keluarga tengah sibuk mencari keberadaan korban. Saat didobrak, ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar tepat di atas tempat tidur.

Kapolsek Bugulkidul, Kompol Irianto, mengungkapkan perbuatan nekat pelaku lantaran dendam lama menyoal harta warisan. Nenek korban dan nenek pelaku berselisih faham karena persoalan tanah.

"Nenek korban dan nenek pelaku ini berselisih karena persoalan warisan," ungkap Irianto di lokasi.

Pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Bugulkidul, sementara korban dibawa ke RSUD Dokter Sudarsono Kota Pasuruan, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk diautopsi.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Digugat Anak Kandung, Titin Tak Mampu Bayar Pengacara