Truk Vs Motor, 1 Tewas

|

Foto: Ilustrasi

Truk Vs Motor, 1 Tewas

MADURA - Tabrakan maut antara sebuah truk dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Badung, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur pada Minggu (27/5/2012) dini hari. Akibatnya pengendara sepeda motor tewas dengan kepala pecah di bagian belakang.

 

Korban tewas bernama Khusairi (21)  warga Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa timur. Sedangkan truk yang dikemudikan oleh Didit Cahyadi warga Desa Bibis Wetan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Surakarta, Jawa Tengah.

 

Salah seorang saksi mata, Mukhlis, warga setempat mengatakan saat itu truk tronton warna merah dengan nomor polisi AD 1646 PA yang disopiri Didit sedang mogok ditengah jalan. Karena kondisi jalan yang gelap, sepeda motor dengan nomor polisi DK 8570 EH yang dikemudikan oleh Khusairi melaju dengan kecepatan tinggi dengan membawa jerigen kosong.

 

“Mungkin karena gelap pengendara tidak tahu kalau ada truck mogok,” kata Mukhils.

 

Seketika, sepeda motor langsung menghantam bagian belakang truk tersebut. Korban mengalami luka cukup parah dibagian belakang kepala hingga pecah. Korban meninggal selang beberapa saat setelah tiba di rumah sakit.

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Minta Penahanan Arsyad Ditangguhkan