Handphone Penyebab Siti Lompat dari Lantai 20 Apartemen Rasuna?

|

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Handphone Penyebab Siti Lompat dari Lantai 20 Apartemen Rasuna?
JAKARTA - Aparat Polsek Metro Setiabudi masih memeriksa Suresh, warga negara India, terkait ulah nekat Siti Mariam (23) melompat dari lantai 20, tower 8, Apartemen Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, dini hari tadi.

Suresh merupakan orang terakhir yang bersama korban sebelum Siti ditemukan tewas dengan luka parah di kepala, kaki, dan tangan.

Menurut Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Setiabudi, AKP Riftajudin, sebelum tewas korban juga sempat menghabiskan malam di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, bersama Sures yang diketahui sebagai kekasih korban.

"Masih diselidiki penyebabnya, namun menurut Suresh dirinya cekcok masalah handphone yang hilang di Cafe, Kemang," ucapnya kepada Okezone, Sabtu (2/6/2012).

Kepada petugas, Suresh mengaku, sempat menggedor pintu apartemen yang dihuni oleh Siti Mariam untuk menanyakan keberadaan telepon genggam tersebut.

"Di apartemen sempat cekcok kembali. Pintu Apartemen dikunci oleh korban dari dalam lalu Suresh ingin berkomunikasi lagi dengan korban dengan mengetok pintu kamar setelah itu korban langsung lompat," jelasnya.
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kondisi Kesehatan BJ Habibie Berangsur Pulih