Jenazah Siti Belum Diambil Keluarga

|

ilustrasi (Foto:okezone)

 Jenazah Siti Belum Diambil Keluarga
JAKARTA- Jenazah Siti Mariam (23), perempuan yang melompat dari lantai 20 Apartemen Taman Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, belum diambil oleh pihak keluarga.

"Jenazah masih di sini, belum ada keluarga yang datang ke sini," kata seorang petugas RSCM yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (2/6/2012).

Hingga saat ini jenazah masih terbaring di lantai dua Rumah Duka RSCM. "Belum dilakukan otopsi karena kita harus meminta persetujuan dari pihak keluarga terlebih dulu," terangnya.

Siti Mariam, tewas setelah melompat dari Apartemen Taman Rasuna, dini hari tadi. Menurut Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Setiabudi, AKP Riftajudin, sebelum tewas korban sempat menghabiskan malam di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, bersama seorang Warga Negara India, Suresh, yang diketahui sebagai kekasih korban.

"Masih diselidiki penyebabnya, namun menurut Suresh dirinya cekcok masalah handphone yang hilang di Cafe, Kemang," kata Riftajudin kepada Okezone

Saat ini Petugas Polsek Setia Budi, masih memeriksa Suresh untuk mengetahui penyebab Siti melompat dari lantai 20 tersebut. "Kami saat ini masih memeriksa Suresh pacar korban, dan masih dalam pemeriksaan sekarang," tukasnya. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pawai Tahun Baru Islam, Siswa di Aceh Bawa 'Senjata'