Beasiswa S-1 Manajemen Hotel

|

Image: corbis.com

Beasiswa S-1 Manajemen Hotel

JAKARTA - Kamu yang meraih prestasi akademik baik di sekolah dan berminat pada bidang perhotelan bisa melamar beasiswa ini.

Stenden University Bali menawarkan beasiswa penuh dan sebagian dalam bidang International Hotel Management. Sebagai peserta beasiswa untuk jenjang sarjana ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan dua gelar ketika diwisuda, tetapi juga kesempatan kerja di insustri perhotelan dunia.  

Nah, jika kamu memiliki prestasi akademik yang baik, bermotivasi tinggi untuk menempuh studi International Hotel Management di Bali, dan kemampuan bahasa Inggrismu sangat baik, maka kamu sudah dapat melamar untuk beasiswa ini. Jika lolos seleksi, maka kamu berhak atas beasiswa yang dapat bertahan hingga masa studimu selesai. Tentu saja, prestasi akademikmu selama kuliah harus selalu bagus.

Jika ingin mendapatkan beasiswa penuh, maka persyaratan yang harus kamu penuhi adalah: warga negara Indonesia (WNI), masuk dalam 10 persen terbaik di kelasmu, ambisius dan bermotivasi tinggi, serta berkomitmen kuat untuk berkarier di bidang manajemen hotel internasional. Jangan khawatir, kamu yang masuk dalam 25 persen prestasi akademik terbaik di kelas bisa juga mendaftar untuk beasiswa ini. Jika lolos, maka kamu akan mendapatkan beasiswa sebagian (parsial).

Proses lamaran beasiswamu haruslah selesai seiring aplikasimu pada program International Hotel Management. Jangan lupa, deadline pendaftarannya adalah 22 Juni 2012. Informasi lengkap dapat kamu simak di laman www.stenden.com.

(rfa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Titin Tetap Mengingat Anaknya meski Hatinya Terluka