Nenek 70 Tahun Tewas Dibunuh Perampok

|

Ilustrasi

Nenek 70 Tahun Tewas Dibunuh Perampok

SUMENEP - Seorang nenek berusia 70 tahun ditemukan tewas dengan leher terikat kain di kediamannya, di Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, siang tadi. Nenek yang diketahui bernama Istiharah itu menjadi korban keganasan kawanan perampok yang menyambangi rumah korban.

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh anaknya yang baru saja pulang bekerja. Mendapati ibunya tergeletak di lantai dengan leher terikat kain, spontan anak korban yang berprofesi sebagai guru itu histeris dan meminta bantuan tetangga. Kemudian jenazah korban dilarikan ke RSUD Mohammad Anwar Sumenep karena dikira masih hidup.

"Saya kira masih semaput (pingsan), makanya dibawa ke rumah sakit. Tapi ternyata sudah gak ada (meninggal)," ujar Suhadri, tetangga korban, Senin (6/4/2012).

Ditambahkannya, saat peristiwa nahas terjadi korban sendirian di rumahnya. Sementara dua anak korban yang selama ini tinggal dalam satu rumah, sedang pergi bekerja. Kedua anaknya merupakan tenaga penagajar.

Petugas dari Polres Sumenep yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil penyidikan sementara, pelaku bekerja sendiri dengan melawati pintu samping untuk masuk ke dalam rumah. Pelaku terlebih dahulu membunuh korban, kemudian membawa kabur emas seberat 42 gram.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Brigadir Beni Dimakamkan Siang Ini