Terjun Bebas Dari Tower, Pria itu Tewas

Ilustrasi (Foto: okezone)

Terjun Bebas Dari Tower, Pria itu Tewas
YOGYAKARTA - Seorang pria nekat mengakhiri hidup dengan cara menjatuhkan diri dari tower berketinggian sekira 15 meter. Tak ayal, tubuh pria itu mendapatkan luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya.  
 
Pria itu langsung tewas di lokasi kejadian, di Jalan Turonggo RT 04 RW 1 Tahunan, UH III/72, Umbulharjo Yogyakarta. Insiden bunuh diri ini terjadi sekira pukul 17.30 petang tadi.
 
Belakangan diketahui, pria itu bernama Ngudianto, kelahiran Banjarnegara, 25 Maret 1986. Alamat sesuai identitasnya, di Lemah Jaya Wanadadi Rt 5 RW 1 Banjarnegara, Jawa Tengah. Dalam KTP, dia berprofesi sebagai sopir, dengan dilengkapi SIM B1. Barang yang melekat di tubuhnya berupa dompet yang berisi KTP, SIM B1. Uang Tunai Rp.325.000- dan telefon genggam merek G-star warna hitam.
 
Menurut saksi mata, Anton (32) –juru parkir di lokasi- mengatakan, korban seorang diri memanjat ke puncak tower. Saat berada di atas, selanjutnya pria itu pun menjatuhkan diri ke bawah. Melihat hal itu, ia dan juga warga sekitar kemudian melaporkan ke polisi.
 
Petugas piket jaga dari Polsekta Umbulharjo yang mendapati laporan kemudian menuju ke lokasi. Beberapa saat kemudian, petugas ambulance dari PMI RSUP Dr Sarjito Yogyakarta juga merapat ke lokasi untuk membawa korban. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUP Sarjito untuk diotopsi.
(Munir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kisah Pilu PKL Semarang di Pesta Rakyat