Satu Orang Tewas Akibat Tabrakan Beruntun di Jombang

|

Ilustrasi (Okezone)

Satu Orang Tewas Akibat Tabrakan Beruntun di Jombang

JOMBANG - Satu orang tewas akibat tabrakan beruntun antara dua truk dan sebuah mobil pick up di Jalan Raya Jombang-Surabaya, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (4/6/2012) malam.

Insiden ini, bermula ketika truk pengangkut material yang dikemudikan Nawawi, (42), melaju kencang dari arah Surabaya menuju Jombang dan beriringan dengan mobil pick up yang di kemudikan Ansori, (40).

Saat melintas di Jalan Raya Jombang-Surabaya, tiba-tiba saja roda depan sebelah kanan truk pecah hingga oleng ke arah berlawanan dan menghantam sebuah truk gandeng yang dikemudikan, Sumaji (41). Kemudian truk gandeng menghantam mobil pick up yang ada di truk pengangkut material.

Setelah bertabrakan, bagian depan truk pengangkut material  ini ringsek dan mengakibatkan supir truk, Nawawi, terjepit. Warga sekitar lalu berusaha mengeluarkan Nawawi dan melarikannya ke rumah sakit.

Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, pria warga Mojoanyar, Mojokerto, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

 Akibat kecelakaan ini, Jalan Raya Jombang-Surabaya juga mengalami kemacetan hingga 1 jam. Untuk proses penyidikan lebih lanjut, supir mobil pick up dan supir truk gandeng langsung diamankan oleh petugas ke Unit Laka Lantas Polres Jombang. (ctr)

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pembentukan DPR Tandingan Ngawur