Beasiswa S-1 di University of Queensland Australia

|

Logo University of Queensland

Beasiswa S-1 di University of Queensland Australia

JAKARTA - University of Queensland, Australia, membuka program beasiswa strata satu (S-1) pada Fakultas Sains. Penerima beasiswa pada program Science International Undergraduate Excellence Scholarships ini akan mendapatkan total 12 ribu dolar Australia atau sekira Rp112,04 juta (Rp9.336,5 per dolar Australia), yang akan dibayarkan 6.000 dolar Australia (Rp56,01 juta) pada semester satu dan dua.

Sementara itu, program Science International Undergraduate Merit Scholarships meliputi fasilitas biaya studi total 5.000 dolar Australia atau sekira Rp46,68 juta, biaya ini dibayarkan 3.000 dolar Australia (Rp28,009 juta) pada semester pertama dan 2.000 dolar Australia (Rp18,67 juta) pada semester kedua.

Beasiswa ini bisa kamu dapatkan jika kamu memilih program-program studi tertentu, yakni Agribisnis, Agrikultur, Sains Terapan, Sains Biomedis, Bioteknologi, Manajemen Lingkungan, Ilmu Lingkungan, Teknologi Pangan, Ilmu Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Perencanaan Wilayah dan Tata Kota, Sains, dan Ilmu Kedokteran Hewan. Pendaftaran beasiswa ditutup pada 31 Oktober 2012. Kamu bisa mengalamatkan lamaranmu ke alamat:

Study Fund

Institut Ranke-Heinemann

Information Center Vienna

Theresiengasse 32/2

1180 Vienna

Tel: 01 4060224

www.ranke-heinemann.at

wien@ranke-heinemann.at

Jadi, kamu masih memiliki waktu untuk mempersiapkan diri, kan? Kamu bisa mencari informasi selengkapnya di laman http://www.science.uq.edu.au. Semoga berhasil!

(rfa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kecelakaan Tol, Dua Orang Terjepit di Dalam Mobil