Mobil Pengangkut Buah Terbalik di Makassar

Senin, 11 Juni 2012 07:43 wib | Muhammad Nur - Sindo TV

Ilustrasi Ilustrasi MAKASSAR - Mobil pengangkut buah terbalik setelah menabrak pengendara motor yang tengah berbalik arah di Jalan Sultan Aluddin, Makassar, Sulawesi Selatan, dini hari tadi.

Peristiwa itu bermula saat sepeda motor matik yang ditumpangi Arman dan Gulton, asal Tegal, ingin memutar arah. Namun, mobil Chevrolet bernomor polisi DD 8502 NZ melaju kencang dari belakang hingga menabrak dua pengendara motor tersebut. Usai menghandam sepeda motor, mobil kembali menabrak tembok masjid yang ada di pinggir jalan.

"Sepeda motor saya sempat terseret karena dihantam mobil," kata Arman di lokasi, Senin (11/6/2012).

Akibat peristiwa itu, bagian depan mobil dan sepeda motor korban rusak parah. Bahkan, rekan Armand, Gulton terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami benturan di bagian pinggang dan kepala.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi, langsung melalukan olah tempat kejadian perkara. Buah yang ada di mobil berserakan ke badan jalan, sementara sang supir melarikan diri. Diduga, tabrakan tak terhindarkan karena sopir mobil tersebut mengantuk saat berkendara. (Muhammad Nur/Sindo TV/ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »