Video Pelajar Lumajang Mesum Beredar

|

Ilustrasi mesum (Foto: Agung M/okezone)

Video Pelajar Lumajang Mesum Beredar
LUMAJANG- Dunia pendidikan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, tercoreng dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan pelajar di kota yang berada di tapal kuda Jawa Timur itu.

Dalam rekaman berdurasi 30 menit 40 detik tersebut, tampak seorang pelajar siswi berpakian seragam batik sebuah sekolah smp melakukan adegan mesum dengan seorang teman prianya. Diduga adegan tersebut dilakukan di halaman belakang sekolah.

Rekaman yang diduga menggunakan kamera telepon selular tersebut, kedua sejoli itu terlihat tidak sungkan dalam melakukan tindakan amoral itu.

Sementara itu pihak sekolah yang diduga tempat pelaku bersekolah, mengaku belum bisa memastikan kalau pelaku mesum itu merupakan anak didiknya.

“Pihak sekolah masih belum bisa memastikan bahwa pelaku adegan mesum adalah anak didik kami,” kata Sulis Tyas, kepala sekolah yang diduga tempat pelaku bersekolah.

Hingga sampai saat ini pemeran wanita yakni siswi smp kelas tujuh tidak masuk sekolah. Sekolah sudah melayangkan surat kepada pihak orangtua siswi untuk melakukan konfirmasi. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Harus Melindungi WNI di Luar Negeri