Marinir Tewas Ditabrak Truk

ilustrasi (okezone)

Marinir Tewas Ditabrak Truk
JOMBANG- Seorang anggota TNI AL tewas tertabrak truk di jalan Raya Nganjuk-Surabaya, tepatnya di Desa Sembung Kecamatan Perak Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Praka Sucipto (30), anggota Marinir dari Yonif III Gedangan Sidoarjo mengalami luka parah di bagian kepala setelah motornya ditabrak truk. Jenazah Sucipto langsung  dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang, Jawa Timur.

Menurut Kanit Laka Polres Jombang, Aiptu Darul Arifin, saat itu korban melaju kencang dari arah Nganjuk ke arah Surabaya. Meski kondisi jalan menikung, korban nekat menyalip bus di depannya dengan cara menyeberangi marka. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan terdapat truk yang di kemudikan wijayanto (55), warga Lamongan.

"Karena jarak keduanya sudah berdekatan, tabrakanpun tak terhindarkan, korban langsung terpelanting jatuh dari motornya dan tewas,” kata Darul Asifin, Selasa (12/6/2012).

Selain mengamankan truk dan motor korban, polisi juga mengamankan sopir truk ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk dimintai keterangan. Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani unit Laka Lantas Polres Jombang. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pidato Kenegaraan Jokowi Kecewakan GUSDURian