Toyota Camatte, Mobil Buat Anak-anak

|

F: Toyota Camatte (autoblog)

Toyota Camatte, Mobil Buat Anak-anak

TOKYO – Selama ini anak kecil hanya identik dengan mainan mobil-mobilan. Toyota merealisasikan impian anak-anak untuk mengendarai mobil sendiri dengan meluncurkan Camatte Concept.

Toyota Camatte Concept ini dipamerkan di ajang International Tokyo Toy Show 2012. Camatte ini tidak berukuran lazim selayaknya mainan mobil anak kecil. Kendati cukup kecil bila dibandingkan dengan ukuran mobil biasa, tapi Camatte Concept memiliki empat tempat duduk.

 

Anak-anak bisa duduk di kursi depan dan menjalankan mobil ini, dan orang tua duduk di belakang, guna mengawasi anaknya. Di bagian belakang juga disediakan fitur rem dan gas, untuk membantu sang anak saat sedang bermain Camatte Concept ini.

 

Toyota Camatte Concpet ini memiliki panel bodi yang bisa dilepas dengan mudah dan diganti waran bodi atau desain mobil sesuai dengan keinginan sang anak. Namun, ini bukanlah mobil yang legal dikendarai di jalanan umum. Camatte dihadirkan hanya untuk bermain di lingkungan rumah yang aman.

 

Hadir dengan dua model, yakni model hactbach dan juga model yang mirip jip. Desain futuristic dengan model pintu dan bodi yang terintegrasi dan terbuka ke atas. Hanya satu kursi di bagian depan, dan dua kursi di bagian belakang.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    2,37 Juta Mobil di Jepang Di-recall Gara-Gara Airbag