Polisi Tewas dengan Luka Robek di Leher

|

ilustrasi (okezone)

Polisi Tewas dengan Luka Robek di Leher

JAKARTA - Seorang anggota polisi di Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas dengan luka robek di lehernya, Kamis (14/6/2012) dini hari. Korban adalah anggota Polsek Sumobito, Jombang, Jawa Timur, bernama Kastari yang diduga tewas dihajar remaja belasan tahun.

Berdasarkan keterangan beberapa warga di lokasi, kejadian berawal lantaran Kastari menuduh Adin menyerempet motornya. Kastari akhirnya mengejar Adin dan sempat menghajarnya. Warga pun akhirnya melerai perkelahian ini.

Namun, setelah menghajar Adin, Kastari mengeluhkan sakit disekujur tubuhnya. Kastari juga sempat diberi air minum oleh warga. Sayangnya, beberapa saat kemudian Kastari tewas tertunduk di atas sepeda motornya.

Saat ditemukan tewas, leher Kastari didapati luka robek. Namun, Polisi masih belum bisa menyimpulkan apakah luka robek di leher tersebut akibat tusukan senjata tajam atau penyebab lain.

Polisi kini masih berusaha melakukan penyelidikan terhadap sebab-sebab tewasnya Kastari. Polisi juga akan segera membawa Adin ke mapolres jombang untuk di mintai keterangan.

(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pemulung Tewas Tertimpa Pohon di Bekasi