Okezone di Polandia & Ukraina

|

Foto: Reuters

Okezone di Polandia & Ukraina
BAGI Anda pecinta sepakbola, pasti tidak sudi meninggalkan pertandingan demi pertandingan Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Anda pasti ingin menjadi saksi sejarah perhelaran kejuaraan sepakbola terbesar di benua Eropa ini.

Tidak semua publik sepakbola di muka bumi ini bisa menyaksikan langsung pertandingan di dalam stadion. Berbagai kendala menjadi alasan. Tapi, Anda tidak perlu berkecil hati.

Semua rangkaian pertandingan, berita, dan sisi lain dari Euro 2012 dapat Anda akses di http://euro.okezone.com/. Okezone yang merupakan unit dari Media Nusantara Citra (MNC) menjadi Official Media online resmi satu-satunya di Indonesia.

Untuk itu kami akan memanjakan Anda dengan segala sesuatu tentang Euro 2012. Sebagai Official Media, kami juga ingin memberikan informasi maksimal tentang Euro 2012. Salah satunya, kami mengirimkan dua awak redaksi ke Polandia dan Ukraina.

Kedua awak Redaksi Okezone yang meliput rangakaian Euro 2012 di Polandia ialah Achmad Firdaus. Keberadaan Firdaus di Polandia tidak lepas dari peran Bank Negara Indonesia (BNI) yang mendukung semua kebutuhan Firdaus di Polandia. Untuk yang meliput di Ukraina dipercayakan kepada Fitra Iskandar. Keberangkatan Fitra merupakan dukungan dari Singapore Airlines.

Fitra dan Firdaus akan melaporkan secara mendalam tentang Euro 2012 dari berbagai sisi. Mulai pra, saat, hingga usai pertandingan akan dilaporkan. Bukan hanya itu, pernik terkait Euro juga akan kami sajikan secara lengkap.

Artinya, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan informasi tentang Euro 2012. Bahkan, kami juga menjadi satu-satunya media online di Tanah Air yang menyajikan live streaming seluruh pertandingan Euro 2012.

Kalau okezone sudah lengkap, buat apa mencari di tempat lain? (fmh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    BJ Habibie Dirawat di RSPAD Gatot Subroto