Warga Pergoki Pasangan Selingkuh Sedang Mesum

Senin, 18 Juni 2012 22:05 wib | Wahyu Sikumbang - Sindo TV

Ilustrasi Ilustrasi BUKITTINGGI - Warga di Kelurahan Campago Ipuah, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, menggerebek sebuah rumah yang diduga kuat dijadikan tempat mesum pasangan selingkuh.

Rumah yang berlokasi di RT 01/03 itu diketahui milik seorang janda. Di dalamnya, terdapat seorang pria yang sudah memiliki istri.

Sang pria sempat membantah mereka melakukan perbuatan mesum. Namun, warga sendiri menyaksikan saat memasuki rumah. Mereka langsung dilaporkan ke petugas Satpol PP.

Syamsu Nauman, Ketua RW 01, Senin (18/6/2012), mengatakan, warga sudah mengintai gerak-gerik pelaku sejak Minggu kemarin. Saat digerebek, warga melihat sendiri pasangan itu sedang berbuat mesum.

Syamsu menambahkan, warga sudah mencium gelagat perbuatan mesum itu sejak beberapa bulan lalu, namun baru kali ini mereka tertangkap basah. Perbuatan mereka sudah meresahkan warga.

Pelaku langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Bukittinggi untuk dimintai keterangan.

Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi, Syafnir, mengatakan, apabila terbukti bersalah, keduanya akan diproses lebih lanjut sesuai Perda Kota Bukittinggi Nomor 20/2003 tentang Penyakit Masyarakat.
(Wahyu Sikumbang/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »