Miranda Rayakan Ultah Ke-63 di Rutan KPK

Selasa, 19 Juni 2012 10:08 wib | Mustholih - Okezone

Miranda S Goeltom (Foto: Heru/Okezone) Miranda S Goeltom (Foto: Heru/Okezone) JAKARTA - Tersangka suap cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004, Miranda Swaray Goeltom, mendapatkan bingkisan cokelat dari kerabatnya. Bingkisan diberikan untuk merayakan ulang tahun Miranda yang jatuh pada hari ini.

Miranda lahir di Jakarta 19 Juni 1949. Untuk pertama kali, Miranda akan merayakan ulang tahunnya yang Ke-63 di Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Timur Cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selain bingkisan, Miranda juga dikirimi empat karangan bunga. Di dalam buket bunga tersebut terselip kartu-kartu ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) itu.

"Happy Birthday Love Wish You all the best God Bless You," demikian salah satu ucapan selamat yang dikirim oleh Arisan Cantik.

Miranda menghuni Rutan KPK dari 1 Juni 2012. Dia dianggap membantu terpidana suap cek pelawat, Nunun Nurbaetie, menyuap sejumlah Politisi Senayan untuk memenangkan dirinya sebagai DGS Bank Indonesia. Dia lalu dijerat pasal 5 ayat 1 huruf b dan pasal 13 Undang-Undang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi junto dan atau pasal 55 ayat 1 dan ayat 2 KUHP.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »