Anak Jadi Korban Fokker 27, Mayor Yohannes Pingsan

(foto:Catur/okz)

Anak Jadi Korban Fokker 27, Mayor Yohannes Pingsan
JAKARTA- Dua orang anak Mayor Yohannes, Brian (6) dan Navline (2) tewas dalam kecelakaan jatuhnya pesawat Fokker 27 yang menimpa pemukiman di Kompleks Rajawali, Halim Perdanakusuma. Ibunda Mayor Yohannes, Martinah, juga menjadi korban dalam peristiwa itu, dan saat ini masih dalam keadaan kritis.

Seorang kerabat Mayor Yohannes, Yanti menuturkan saat peristiwa itu, dirinya sempat mendengar dentuman keras pesawat jatuh. Seketika itu Yanti langsung menuju rumah Mayor Yohannes yang ada di kompleks itu.

Saat tiba, Yanti terkejut melihat rumah Mayor Yohannes luluh lantak. “Hancur sebagian karena ditabrak sayap pesawat. Rumahnya juga terbakar," ungkap Yanti, Kamis malam, saat dijumpai di RSAU Esnawan Antariksa, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/6/2012).

Yanti kemudian mencari-cari seluruh anggota keluarga Mayor Yohannes. Namun, dia tak berhasil menemukannya.

Salah seorang anggota Provost TNI AU memberitahukan bahwa seluruh korban sudah dievakuai ke RSAU Esnawan Antariksa. “Begitu sampai di RS, saya ke Mayor Yohannes. Dia syok, pingsan, sekarang masih dirawat," ungkap Yanti.

Seorang rekan kerja Mayor Yohannes yang juga merupakan anggota TNI Angkatan Udara menuturkan bahwa Mayor Yohannes selamat dari kecelakaan nahas itu. "Dia saat itu baru saja pulang dinas, jadi tidak ada di rumah. Begitu sampai, kondisi rumah sudah hancur, tiga keluarganya jadi korban," katanya. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Putus Cinta, Perempuan Tinggal Selama Sepekan di KFC