Anas: Jangan Adu Domba Internal Demokrat

Jum'at, 22 Juni 2012 17:30 wib | Tegar Arief Fadly - Okezone

Anas: Jangan Adu Domba Internal Demokrat Foto: Okezone JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku memiliki strategi khusus untuk kembali memulihkan elektabilitas partainya agar semakin diminati oleh mayoritas masyarakat.  Namun Anas tidak bersedia untuk membeberkan bagaimana strategi yang akan digunakan partainya tersebut.

"Soal teknis itu rumus yah. Kalau masakan itu resep. Resep kan tidak boleh diobral, kalau resep diobral warung bisa bangkrut," kata Anas kepada wartawan di Jakarta, Jumat (22/06/2012).

Anas hanya menjelaskan bahwa partainya akan memastikan program institusionalisasi, konsolidasi dan pengakaran partai berjalan dengan baik. Sehingga elemen serta kinerja partai dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, Anas juga berharap agar seluruh komponen serta basis partainya mendukung upaya dan kinerja pemerintahan Presiden SBY. Karena keberhasilan program-program pemerintah secara tidak langsung juga dapat mempengaruhi elektabilitas Partai Demokrat.

"Itu bukan hanya masa depan Demokrat, tapi juga masa depan kehidupan rakyat yang lebih baik. Itu dua hal pokok. "Yang paling penting dilakukan oleh kader Demokrat yang senior, setengah senior, setengah lama, yang lama semuanya kompak bersatu memajukan partai. Itu yang paling penting," tegasnya.

Lebih lanjut mantan Ketua Umum PB HMI ini juga mengingatkan seluruh pihak untuk tidak melakukan hal-hal yang berkaitan dengan upaya adu domba di internal partai pemenang pemilu tersebut.

"Jangan di adu-adu. Saya jamin bagi yang adu-adu tidak akan berhasil," tutup Anas.
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »