4 Anggota Keluarga Mayor Yohannes akan Dimakamkan di Toraja

Warga dan anggota TNI menyisir lokasi jatuhnya pesawat Fokker 27 (foto: Haryono/Okezone)

4 Anggota Keluarga Mayor Yohannes akan Dimakamkan di Toraja
MAKASSAR - Duka menyelimuti keluarga Mayor Yohannes. Keluarga itu tertimpa pesawat Fokker 27 milik TNI AU yang jatuh di Komplkes Rajawali, Jalan Branjangan, Kecamatan Kampung Makassar, Jakarta Timur.

Sejak Kamis 21 Juni malam, keluarga menanti kedatangan empat jenazah, yakni Martina Ro'ren (70), Onci Tambu (30), Abrian (5), dan Nevlin (2), di kompleks Bumi Tamanalrea Permai, Makassar, Sulawesi Selatan.

Fedinand, keluarga korban, mengaku belum dapat memastikan kapan empat jenazah dipulangkan. Namun, berdasarkan informasi, jenazah akan diberangkatkan siang ini sekira pukul 11.00 WIB dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

"Jenazah akan kami bawa ke Toraja Utara dan dimakamkan di Desa Rantebua," ujar Ferdinan, di rumah duka, Jumat (22/6/2012).

Seperti diberitakan, pesawat bernomor ekor A2708 milik TNI AU yang tengah latihan terbang rutin, jatuh di kompleks Rajawali Kamis kemarin sekira pukul 14.40 WIB.

Sebanyak sembilan orang tewas seketika dalam musibah itu, sementara dua lainnya meninggal setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Pesawat tersebut ditumpangi tiga orang, dan menimpa sembilan rumah warga serta satu unit mobil Xenia. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bebas Kebakaran Hutan, Desa di Riau Diberi Rp100 Juta