Ular Piton Raksasa Hebohkan Warga Sidoarjo

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

Ular Piton Raksasa Hebohkan Warga Sidoarjo

SIDOARJO - Warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi, Sidoarjo digegerkan dengan temuan ular Piton raksasa sepanjang 3,5 meter di Perumahan Kebonsari. Warga sekitar sempat merasa ketakutan dengan adanya ular Piton yang tiba-tiba muncul di permukiman padat penduduk tersebut.

 

Ular Piton ini pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di kawasan Perumahan Kebonsari, tepatnya di sebelah Masjid Dusun Besari RT 06 RW 01 Desa Kebonsari. Beberapa saat kemudian warga yang mengetahui adanya ular tersebut langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

 

Dengan sigap, warga mengepung ular yang sudah diketahui keberadaanya. Tak berselang lama, akhirnya ular berjenis kelamin betina itu berhasil ditaklukkan oleh tiga warga. Mengingat ular tersebut sangat kuat tenanganya, akibatnya membutuhkan beberapa warga untuk menjinakkannya.

 

Khawatir ular tersebut menggigit warga, terutama anak-anak kecil yang ada di kawasan kampung itu, salah seorang warga, Kasmari, bersama warga lainnya menempatkan ular Piton tersebut dalam sebuah akuarium bekas.

 

Ditangkapnya ular Piton betina itu membuat warga merasa senang, sehingga tidak merasa ketakutan lagi. Kini ular tersebut menjadi tontonan warga yang  ingin melihat dari dekat. Rencananya, ular hasil tangkapan warga itu akan dijual untuk pembangunan musholah desa setempat.  

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bantu Tangani ISIS, Pasukan Peshmerga Tiba di Kobani