Tersengat Listrik, Teknisi Terlempar ke Lantai Dua

|

Ilustrasi (foto: Okezone)

Tersengat Listrik, Teknisi Terlempar ke Lantai Dua
BLITAR- Hariyanto (43) teknisi antena televisi asal Kelurahan Klampok, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, terlempar dari lantai tiga rumah Bambang Harianto (53) di Jalan TGP Kota Blitar.

Sengatan listrik tegangan tinggi membuat tubuh Hariyanto terguling hingga ke lantai dua. Beruntung, meski sempat sekarat tidak sadarkan diri, nyawa Hariyanto masih tertolong.  Kecelakaan tersebut terjadi saat korban hendak memperbaiki antena pemilik rumah.

“Korban juga mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh. Untung belum terlambat sampai di rumah sakit, “ ujar Kapolsek Kepanjen Kidul Kota Blitar, AKP Ali Rohmad kepada wartawan, Jumat (22/6/2012).

Ali mengatakan bahwa korban merupakan teknisi antena yang professional. Profesinya sebagai teknisi yang memaksanya berada di ketinggian. Hal itu sudah ditekuninya bertahun-tahun. Hanya saja, mungkin yang bersangkutan kurang memperhatikan kabel tegangan tinggi yang terkelupas.

“Tidak sengaja anggota badanya menyenggol kabel yang terkelupas itu. Kecelakaan pun terjadi, “ terang Ali.

Korban sempat dikira sudah meninggal dunia. Namun sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. “Saat ini korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit, “ pungkasnya. (sus)

berita terkait

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pawai Tahun Baru Islam, Siswa di Aceh Bawa 'Senjata'