Jokowi: Jakarta Lebih Enak dari Solo

|

Joko Widodo (Foto: okezone)

Jokowi:  Jakarta Lebih Enak dari Solo

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau kerap dipanggil Jokowi mengatakan, Jakarta lebih banyak manfaatnya dibandingkan Solo.

Hal itu dikatakan, Jokowi usai melakukan kampanye oleh warga Kelapa Gading diĀ  gedung Wisma Mayora, Jalan Musik Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selasa (26/26/2012).

"Kalau ditanya enak dan tidak. Menurut saya manfaatnya, lebih bermanfaat di Jakarta, ya lebih enak di Jakarta. Kita-kita ini Patriot harus seperti itu," ucap Jokowi

Namun, disaat ditanyakan mengenai upaya black campaign yang ditujukan kepada dirinya merupakan sentimen kuno yang dilancarkan orang-orang tertentu.

"Hahaha, saya sejak pertama masuk Jakarta sudah di black campaign. Ada yang bilang kejawen, terus ganti lagi Islam liberal. Apa lagi ya. Banyak, tapi itu masyarakat yang menilai," tutup Jokowi sambil tertawa.

(crl)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    • Pemilihan Daerah JKT

      Penahanan Sahroni Ditangguhkan, Peradi Apresiasi Polisi

      Pengurus Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH Peradi) mengapresiasi langkah Kapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengabulkan permohonan penangguhan penahan terhadap Sahroni, seorang pembantu rumah tangga yang dituduh melakukan pencurian uang dan cincin atas laporan majikannya.

    • Pemilihan Daerah JKT

      Banjir Surut, Jalan Jatinegara Barat Kembali Dibuka

      Jalan Jatinegara Barat yang sebelumnya ditutup akibat terendam air luapan Kali Ciliwung saat ini sudah mulai dibuka. Kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat melewati jalan yang menghubungkan Kampung Melayu dan Matraman itu.

    Baca Juga

    Pemulung Tewas Tertimpa Pohon di Bekasi