Makam Bocah Kelas 6 SD Dibongkar Petugas

|

Ilustrasi makam

Makam Bocah Kelas 6 SD Dibongkar Petugas

SIDOARJO- Desa Sidomulyo Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, siang ini mendadak gempar karena makam Umi Aliyah (13) dibongkar Tim Labfor Polda Jawa Timur (Jatim).

Pembongkaran makam bocah kelas 6 SD ini dilakukan untuk mengungkap kematian warga Dusun Patuk Sidotemu, Desa Sidomulyo Krian itu pada 8 Juni lalu.

Polisi menduga, bocah malang itu korban pembunuhan, setelah sebelumnya dinyatakan meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. Sehingga autopsi ulang perlu dilakukan.

Selain melakukan pembongkaran makam dan autopsi ulang, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara ulang di rumah korban yang tidak jauh dari kompleks pemakaman.

Ini dilakukan setelah ratusan Warga Desa Sidomulyo melakukan aksi demo menyerbu Polsek Krian Selasa 26 Juni kemarin.

Warga yang geram, mendesak jajaran Polres Sidoarjo melakukan penyelidikan ulang, setelah sebelumnya dinyatakan korban meninggal akibat bunuh diri.

Yudi Setiawan, Kades Sidomulyo, mengatakan warga tidak percaya korban bunuh diri, setelah melihat kondisi korban dan aktivitas korban keseharian.

Sementara itu, Wakapolres Sidoarjo, Kompol Fadli, mengatakan, hingga saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena masih menunggu hasil autopsi ulang yang dilakukan Tim Labfor Polda Jatim.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Enam Motor BMW Curi Perhatian Pengunjung IMoS