Loncat ke Sungai Terdalam di Indonesia, Ricardo Ditemukan

Ilustrasi (dalje.com)

Loncat ke Sungai Terdalam di Indonesia, Ricardo Ditemukan
PEKANBARU - Setelah dicari selama tiga hari, Ricardo, pemuda yang loncat dari jembatan ke Sungai Siak di Pekanbaru, Riau, akhirnya ditemukan tim SAR. Jasad Ricardo ditemukan di bawah Jembatan Leighton III.

“Jasad korban kami temukan tadi, tidak jauh dari lokasi dia terjun,” kata Kanit Reskrim Polsek Rumbai, Iptu Arry Prasetia, kepada Okezone, Kamis (28/6/2012).

Saat ditemukan, kondisi tubuh sudah membengkak dan membiru. Setelah itu, jasad Ricardo dibawa ke RSU Arifin Ahmad, Pekanbaru.

“Di rumah sakit kami lakukan visum. Untuk sementara, kasus ini murni bunuh diri. Namun apa alasan korban bunuh diri, masih kami selidiki. Karena hubungan pribadi kedunya. Jadi kami tidak bisa mencampurinya. Pacarnya, El, tidak mau memberi keterangan karena masalah hubungan mereka,” tukasnya.

Sementara itu, El tampak terpukul atas peristiwa itu. Dia terus meratap di depan jasad kekasihnya yang terbujur kaku di kamar mayat rumah sakit.

Seorang keluarga El mengatakan, Ricardo dan El sebenarnya akan melangsungkan pernikahan pada September 2012 mendatang. Namun dia mengaku tidak mengetahui apa permasalahan sebenarnya hingga Ricardo nekat terjun ke sungai terdalam di Indonesia itu.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Monas Rusak Pasca Pesta Rakyat, Ini Komentar Ahok