Mobil Mewah Putra Saddam Hussein Jadi Rongsokan

F: mobil mewah Saddam Hussein (autoevolution)

Mobil Mewah Putra Saddam Hussein Jadi Rongsokan
BAGHDAD – Runtuhnya rezim Saddam Hussein di Irak membuka tabir siapa sosok sebenarnya mantan pemimpin Irak yang cukup lama berkuasa itu. Kekayaan keluarga Saddam sudah terungkap, dan di kediamannya tersimpan deretan mobil mewah.

Mobil-mobil buatan Eropa dan Amerika Serikat itu diketahui milik putra Saddam, Uday Hussein. Selain mobil-mobil mahal dan mewah, juga ditemukan berlian, pesawat kecil dan beberapa senjata lapis emas.
 
Yang paling menarik tentu saja deretan mobil mewah tersebut. Bila dikalkulasi harganya mencapai jutaan dollar Amerika Serikat. Sayang mobil-mobil mewah tersebut kini tidak terurus dan hanya menjadi barang rongsokan.
 
Beberapa yang terlihat di garasi dan halamannya ada Testarossa warna merah jambu, dua unit Porsche 911, Ferarri F40. Ada juga Nissan 370Z Nismp, BMW Z1 dan SUV Lamborghini LM002 dan masih banyak mobil lainnya.
 
Mobil sudah dalam keadaan berdebu dan rusak parah. Tidak diketahui akan dikemanakan koleksi mobil-mobil mahal ini. Para serdadu Amerika Serikat terlihat sibuk mengabadikan diri berpose dengan mobil tersebut.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    DPR Belum Terima Susunan Kabinet Jokowi