Pamit Pergi dengan Pacar, ABG Ditemukan Tewas di Laut

|

Ilustrasi (dalje.com)

Pamit Pergi dengan Pacar, ABG Ditemukan Tewas di Laut
KENDARI - Sesosok mayat remaja perempuan ditemukan di hutan mangrove, tepatnya di pinggir laut Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tak butuh lama untuk mengetahui identitas korban karena kondisi fisiknya masih terlihat jelas. Korban diketahui bernama Dini Ayuanti, warga Jalan Gersamata, Lorong Seruni, Kecamatan Poasia.

Mayat remaja berusia 15 tahun itu pertama kali ditemukan seorang nelayan saat mencari kerang di hutan mangrove pagi tadi. Temuan mayat itu langsung dilaporkan ke polisi.

Narwah, kerabat korban, Jumat (29/6/2012), menjelaskan, korban terakhir diketahui pamit untuk pergi dengan pacaranya menggunakan sepeda motor. Sepeda motor yang digunakan korban ditemukan di jembatan dekat lokasi penemuan mayat.

Narwah menambahkan, korban dan kekasihnya sempat bertengkar. Hal tersebut sempat diceritakan kepada saudara kandungnya. Sejak pertengkaran itu, korban tidak kembali ke rumah.

Ibu korban juga sudah melapor ke Polsek Poasia terkait kehilangan anaknya.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Rofiko, mengatakan, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya korban karena masih menunggu hasil autopsi.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Cengkareng